Samsung Luncurkan Galaxy A7 secara Global dengan Tiga Kamera Belakang

Kuala Lumpur – Setelah diperkenalkan di India, Samsung meluncurkan seri galaxy A7 secara global di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (11/10/2018). Kamera ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang, yang diklaim memiliki kualitas foto yang bagus untuk menunjang kebutuhan foto yang semakin marak dengan populernya Instagram.

“Galaxy A7 dan A9 merupakan ponsel pintar dengan inovasi terbaru,” kata President and CEO of IT & Mobile Communications Division Samsung, DJ Koh di acara peluncuran “4x Fun” A Galaxy Event.

BERITA TERKAIT +

Untuk spesifikasinya, ponsel ini memiliki layar 6 inci dengan layar Super AMOLED, sisi internal CPU didukung prosesor Octa Core. Dari segi penyimpanan ponsel didukung dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

 

Dari sisi kameranya memiliki konfigurasi 24MP+8MP+5MP, serta kamera depan 24 MP. Kamera dilengkapi dengan fitur wide 120 derajat, bokeh, serta pengaturan cahaya.

 

Sistem operasinya didukung dengan Android 8.0. Sementara itu kekuatan baterainya berisi daya 3300 mAh. Galaxy A7 juga memiliki varian warna Biru, Hitam, dan Pink.

(muf)