Jaz Merasa Miliki Banyak Kesamaan dengan Charlie Puth

Jakarta – Penyanyi Jaz terpilih menjadi salah satu pembuka dari konser Charlie Puth yang bertajuk ‘Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia’.

Pelantun ‘Dari Matamu’ ini merasa memiliki kesamaan dengan Charlie Puth dalam hal menciptakan sebuah lagu.

“Gue juga mengamati musiknya Charlie Puth juga sih sebenarnya. Jadi gue pernah ngeliat satu karena gue mungkin kita single song writer juga dan bikin musik sendiri. Dia benar-benar sangat pintar sekali,” ujar Jaz saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Dari segi teknik menciptakan lagu ia memiliki cara yang sama dengan Charlie Puth. Terlebih saat menciptakan aransemen musik dengan cara spontan.

“Dia itu spontanious orangnya. Jadi dia suka kayak rekam di HP melodi dan terus pas nanti di rumah dia bakal kayak ‘rh tadi gue nemuin melodi’ bakal disatuin sama dia dan jadi lagu. Makanya the first albumnya dia judulnya Voicenotes, ya karena dia suka rekam pakai handphone,” tambahnya.

“Iya gue kayak gitu juga. Ada beberapa kesamaan sih. Maksudnya nemu-nemu melodi gitu sih,” lanjutnya.

Konser Charlie Puth akan diadakan pada tanggal 16 November 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan pada pukul 20.15 WIB. Tiket konser pun dijual dari Rp 990 ribu hingga Rp 2,5 juta dan dapat dibeli secara online di www.tiket.com dan www.bookmyshow.id.

Tonton juga video: Jadi Pembuka Konser Charlie Puth, Jaz Grogi

[Gambas:Video 20detik]

(vep/kmb)

Photo Gallery