3 Fokus CEO Indosat Ooredoo Chris Kanter Hadapi Persaingan Bisnis

JAKARTA – Indosat Ooredoo mengangkat Direktur Utama dan CEO baru, Chris Kanter, berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Chris Kanter bukan sosok baru di Indosat Ooredoo karena sebelumnya telah menjadi Komisaris selama 8 tahun.

Dengan kemampuan dan kapasitasnya, ia dinilai mampu mengeksekusi strategi perusahaan ke depan menghadapi kompetisi bisnis yang semakin menantang.

BERITA TERKAIT +

Berbekal pengalaman di dunia bisnis, pemerintahan, serta mengikuti perkembangan industri telekomunikasi, sosok Chris Kanter akan memimpin manajemen Indosat Ooredoo menuju transformasi dengan fokus pada (1) people, (2) process, dan (3) business, dengan tetap disesuaikan dengan tantangan kompetisi, dinamika pasar, dan tren teknologi.

 

Manajemen baru diharapkan akan menjadi motor penggerak perusahaan untuk bergerak lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan.

Baca juga: Resmi, Indosat Ooredoo Umumkan Chris Kanter sebagai Direktur Utama

Didukung dengan komitmen untuk berinvestasi dengan lebih massive ke depan, susunan manajemen baru dengan anggota team baru, serta dukungan berbagai mitra strategis perusahaan, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan.

 

Baca juga: WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Baru agar Liburan Anda Tak Terganggu

Selain itu, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh stakeholders perusahaan.

(ahl)