Higuain: Juventus Menyingkirkan Saya

Milan – Gonzalo Higuain bicara soal kepindahannya ke AC Milan. Striker asal Argentina itu merasa disingkirkan oleh Juventus menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo.

Juve melakukan transfer besar pada musim panas lalu dengan merekrut Ronaldo dari Real Madrid. Bianconeri mengeluarkan dana mencapai 100 juta euro untuk mendatangkan bintang Portugal itu.

Kedatangan Ronaldo kemudian menghadirkan tanda tanya soal masa depan Higuain. Higuain kemudian dianggap sebagai surplus di lini depan Juve.


Pada akhirnya, Higuain dilepas ke Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Namun striker 30 tahun itu sebenarnya tak ingin meninggalkan Juve.

“Sejak final Coppa Italia, saya sudah merasa ada sesuatu yang tidak beres. Dan kemudian mereka mendatangkan Ronaldo,” kata Higuain kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

“Keputusan untuk hengkang bukan keputusan saya, saya memberikan segalanya untuk Juventus dan memenangi banyak trofi.”

“Kemudian Cristiano datang dan klub ingin membuat lompatan dalam kualitas dan mereka bilang saya tidak bisa bertahan dan bahwa mereka mencoba menemukan solusinya. Solusi terbaiknya adalah Milan,” ucapnya.

(nds/fem)